Latest News

Cara Mendapatkan 50$ dari Blog dan Download EBook Asem Banget | Informasi Akbar

Asem Banget
Para Blogger seorang pemain Adsense?
Informasi Akbar - Adsense itu apa sih? Adsense adalah media periklanan yang ditampilkan dalam bentuk banner ataupun tulisan di dunia digital. Adsense yang cukup terkenal adalah Google Adsense. Adsense dari Google ini banyak diminati oleh para pemilik blog ataupun website. Di adsense ini, sebenarnya sangat menguntungkan para pengiklan. Sebab memasang iklan di dunia digital lebih leluasa dan fleksibel. Sehingga banyak para pengiklan yang beralih untuk memasang iklannya di dunia digital. Nah, inilah kesempatan Para Blogger untuk mengambil keuntungan dari iklan ini. Ya tentunya dengan mengikuti bisnis periklanan ini. Dan juga Para Blogger harus mempunyai blog ataupun website untuk bisa ikut.
Belakangan ini banyak pemain adsense pemula yang bingung bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan uang dari google adsense. Kalau untuk para mastah yang biasa main adsensesih untuk menghasilkan 50 atau 100 dollar per hari tentu sangatlah mudah. Lalu bagaimana dengan Para Blogger yang masih terbilang newbie? Rasa lelah dan putus asa itu biasa terjadi, bagaimana tidak! Jika semua teknik sudah dikerahkan namun tidak kunjung mendapatkan penghasilkan seperti yang dibayangkan? Betapa ruginya ketika Para Blogger belum juga mendapat penghasilan dari Google Adsense karena :

Baca Juga: Download Ebook Rahasia SEO Master Newbi 
– Web gak ada trafik
– Pusing mikirin SEO
– Udah coba berbagai cara, hasilnya NOL BESAR
– Bingung memilih DOMAIN dan HOSTING
– Bingung memilih NICHE yang tepat
Dan Lain sebagainya…
Untuk Para Blogger yang masih bingung bagaimana mendapat penghasilan dari Adsense, bisa jadi ini menjadi Kabar gembira. Rahasia untuk mendapat penghasilan dari Adsense kini sudah diungkap.
Mulai hari ini, KATAKAN TIDAK dengan cara lama, Karena akan diungkap RAHASIA bagaimana mendapat $50 per hari dengan 3 langkah mudah yang sudah TERBUKTI!!! DIJAMIN!!! Teknik yang dilakukan hanya mengandalkan trafik dari Sosial Media yaitu FACEBOOK dan pembuatan web dengan BLOGSPOT/BLOGGER dengan menggunakan HIGH PAYING KEYWORD.Untuk Para Blogger yang masih penasaran! 

1 Response to "Cara Mendapatkan 50$ dari Blog dan Download EBook Asem Banget | Informasi Akbar"

Unknown said...

makasih gan..sangat membantu